jump to navigation

Iridiologi dan belum gemuk ??? 12 February 2009

Posted by tathitsa in all.
Tags: ,
trackback

waktu ke Jogja bln Feb 2009, sempat diajak ke dokter yang buka praktek iridiologi.
awalnya sih nganterin teman dan gak yakin akan hasilnya … tapi namanya orang iseng ya nyoba aja …

kalau hasil googling, iridiologi adalah suatu metode pemeriksaan kesehatan melalui analisa iris mata.
apakah matanya diiris (iris itu pengertian saya awalnya dipotong) ??? hiii ngeri seperti mutilasi donk hehehe ….

ternyata ndak diiris matanya, jadi mata kita di foto dan dianalisa hasilnya. dari foto itu bisa ketahuan beberapa gangguan kesehatan. bahkan ada yang sudah membuat softwarenya lho …. diantaranya:

dan sudah ada yang jual, bisa dilihat di http://iridiologi.blogspot.com

Pada saat membaca hasil foto saya, menurut dokter ada yang salah dalam pencernaan. ya mungkin ada benernya juga karena sampai sekarang saya belum menunjukkan tanda2 pertumbuhan😀

akhirnya dokter memberikan resep herbal untuk mengatasi masalah pencernaan yang saya alami, yaitu harus makan minum agar-agar setiap malam sebelum tidur😦

yaahhh …. akan saya terapkan dan mudah2an ada hasilnya yaitu badan saya mengalami pertumbuhan😀

Comments»

1. mybrainsgrowell - 22 February 2009

wah boleh tu.habis berapa ? dan di mana? kali aja bisa nambah tinggi badan, syukur sukur nambah kegantengan saya. hahay…


Leave a Reply

